Selasa, 15 Agustus 2017

Manfaatkan Palet Kayu Bekas Jadi Hiasan Dinding Multiguna

Palet kayu kreatif

Palet kayu yang biasanya dipakai untuk membantu pengemasan barang, sering diketemukan teronggok tidak bermanfaat. Walau sebenarnya ketika Kamu berkreasi lebih jauh, palet kayu dapat dipakai jadi hiasan dinding yang multiguna. Terkecuali indah, palet kayu ini dapat temani hari-hari Kamu dengan beragam peranannya.

Seseorang pengagum kerajinan kreatif buat project yang memakai palet kayu jadi hiasan multi manfaat. Beragam manfaat keluar, dari mulai lampu, tempat pengisi daya baterai, sampai tempat speaker yang bisa menghibur seisi rumah. Tidak lupa juga beragam kreasi ini memadukan lukisan artistik yang memiliki topik menarik, dari mulai animasi sampai meja bar.

Berikut beberapa cara membuat mainan sederhana yang menarik. Terkecuali terlihat indah, peranan yang berada di dalamnya juga memberi keceriaan semua penghuni rumah.

Palet Super Mario 
Di buat dengan hiasan yang bertopik Super Mario, Kone memakai Nintendo DS, joystick, dan kaset Super Mario dalam versus Nintendo jadi hiasannya. Gambar di buat lewat cara cetak design pada kertas dan ditempelkan dengan hati-hati di palet kayu.

Palet Topik Meja Bar 
Palet kayu ini membunuh kebosanan dengan papan dart yang ditempatkan di atasnya. Palet ini diperlengkapi dengan meja dan tempat pengisian daya baterai untuk hp. Bahkan juga Kone sendiri berfikir kalau palet kayu ini lebih pas dipakai jadi tempat bekerja.

Palet Amplifier dan Lampu 
Palet bertopik masa lalu ini memiliki banyak hiasan, dari mulai amplifier, lembaran majalah lama, jam sampai berperan jadi penerang dengan lampu yang berada di bagian atas.

Palet Animasi jadi Speaker 
Palet kayu yang bergambarkan ciri-khas animasi ini sangat pas untuk Kamu yang bergaya hipster. cara membuat mainan dari kayu bekas. Kamu tinggal menyambungkan gawai ke speaker, dan musik pun segera terdengar untuk di nikmati.

0 komentar:

Posting Komentar