Rabu, 24 Januari 2018

5 Bentuk Viral Marketing Yang Optimal

Related image

jasa pembuatan website jakarta pusat - Bila dikaitkan dengan situs (blog), bentuk promosi situs (blog) dengan viral marketing sangat disarankan. Aplikasi promosi situs (blog) dengan viral marketing sangat pas mengingat kegiatan blogging itu sama juga dengan media internet yang notabene sama seperti dengan viral marketing yang keduanya sama memerlukan internet. Beberapa bentuk viral marketing yang dapat kita aplikasikan dalam promosi situs (blog) maupun promosi product yang beda, yakni :

1. Ebook

E book adalah salah media yang dapat kita maksimalkan untuk berpromosi. Cobalah buat e book yang menarik dan mendidik lalu kita berikan dan sebarkan pada calon customer dengan gratis. Keuntungannya yaitu ada penebarluasan nama maupun info product kita yang telah tercantum dalam e book itu.

2. Video

Media beda yang dapat kita pakai yaitu video. Video ini dapat kita buat dengan materi yang menarik dan mendidik sama seperti seperti e book lalu kita bagi-bagikan dengan gratis pada customer kita. Kita dapat juga memakai layanan penggunggah video di internet yang memiliki potensi kunjungan untuk lihat video yang telah kita unggah itu.

3. Gambar

Pemakaian gambar jadi media viral marketing sangat efisien untuk dilakukan. Walau demikian, gambar yang perlu kita buat dan dibagi-bagikan dengan gratis ini sebaiknya gambar yang menarik dan menggoda customer untuk memilikinya dan membagi-bagikannya kembali pada beberapa rekannya. Penggunaan gambar untuk viral marketing ini yaitu kita dapat meletakkan watermark yang diisi mengenai jati diri product yang juga akan kita memasarkan pada beberapa customer.

4. Artikel berlangganan

Untuk melindungi jalinan dengan beberapa customer agar tetaplah terbangun dengan baik, kita dapat juga memakai sarana artikel berlangganan lewat feed post yang berada di situs (blog) maupun website kita. Dengan terdapatnya sarana itu, customer juga akan senantiasa memperoleh info mengenai beberapa produk yang juga akan kita memasarkan melalui e-mail mereka semasing.

5. Jejaring sosial

Media beda yang dapat kita pakai jadi media viral marketing yaitu dengan gabung kedalam website media sosial. Penggunaan website media sosial ini telah banyak dipakai oleh orang-orang. Hingga, saat kita telah tergabung kedalam jaringan mereka maka kita dapat makin dekat dan kesempatan untuk pasarkan product kita juga akan makin efisien dan efektif.

0 komentar:

Posting Komentar