Kamis, 17 September 2020

3 panduan pilih sepatu yang nyaman!




Seringkali, kita tergiur untuk beli sepatu sebab lagi hits atau ‘gelap mata' waktu berada di mall, atau sebab ada potongan harga gila-gilaan yang sulit sekali tidak diterima! Sebab fakta itu yang membuat kita pada akhirnya beli sepatu yang kurang nyaman di kaki. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Sepatu yang nyaman ialah sepatu yang bisa sesuaikan dengan bentuk atau kontur telapak kaki. Penyeleksian sepatu yang pas bisa mengecilkan efek luka waktu lari serta menolong kita bisa bergerak dengan nyaman.

Agar bertambah tepat, kamu dapat lakukan kontrol karakter kaki dengan memakai footprint analyzer.

Tetapi, jika kamu berasa itu begitu repot, kamu dapat ikuti 3 panduan sederhana berikut ini!

1. Lihat bentuk kaki

Kamu yang mempunyai kaki dengan pojok kelengkungan normal pada bagian dalam telapak kaki (normal arch), dianjurkan untuk memakai sepatu yang mempunyai sedikit pojok kelengkungan (stability shoes). Sepatu tipe ini mempunyai sedikit pojok kelengkungan serta bantalan yang bertambah tebal hingga memberi konsistensi.

Sesaat untuk yang mempunyai kaki dengan pojok kelengkungan yang kecil (flat foot), sepatu yang pas ialah type motion control. Sepatu ini mempunyai bantalan yang tambahan tebal hingga mengecilkan peluang kaki tertekuk ke.

Buat kamu yang mempunyai kaki dengan sisi tengah bertambah tipis, hingga desakan semakin besar dibagian tumit serta depan kaki. Sepatu yang pas ialah tipe neutral shoes sebab karakter sepatu ini mempunyai bantalan yang empuk dibagian depan kaki serta tumitnya.

2. Coba sepatu dengan memakai kaos kaki

Waktu beli sepatu olahraga, seharusnya kamu kenakan kaos kaki yang seringkali dipakai. Disamping itu, kamu harus juga coba lebih satu sepatu serta pilih sepatu yang sangat nyaman antara pilihan itu.

Waktu coba sepatu yang ingin dibeli, janganlah lupa untuk kenakan ke-2 bagian sepatu semasa 10 menit agar kamu betul-betul percaya jika sepatu itu betul-betul nyaman untuk dipakai.

3. Lakukan kenakan sepatu baru itu sebelum dipakai

Sesudah beli sepatu baru, kamu harus memakai sepatu itu semasa latihan, sebelum memakainya tiap hari. Ini benar-benar perlu dikerjakan agar kaki bisa bertambah cepat menyesuaikan dengan bentuk sepatu baru.

Disamping itu, kulit sepatu bisa bertambah cepat sesuaikan bentuk kaki hingga tidak memunculkan iritasi atau lecet waktu kamu memakainya.

Mudah-mudahan panduan ini berguna yaa, Hard Rockers! Janganlah sampai sepatu kece kamu kurangi performa sebab sepatu baru yang kurang nyaman!

0 komentar:

Posting Komentar