Senin, 24 September 2018

13 Desain Rak Sepatu Kreatif yang Bisa Kamu Buat di Rumah

Rak Sepatu Farm House

sepatu safety - Kamu termasuk juga orang yang suka atau hoby mengoleksi sepatu? Tentu kamu juga rasakan persoalan yang satu ini, bingung pikirkan bagaimanakah cara menyimpannya.

Ditambah lagi jika kamu mempunyai banyak sepatu, tentu rasa-rasanya malas mengaturnya dengan rapi di rack sepatu. Walau sebenarnya jika kita ingin menyempatkan diri barang dikit saja, mempunyai rack sepatu membuat ruang jadi lebih tampak rapi, rack sepatu dengan jenis serta design unik sekarang ini juga jadi penambahan nilai estetika pada rumah serta ruang tersebut.

Sekarang ini, kita dapat temukan bermacam jenis rack sepatu lewat internet serta membelinya dengan online dengan gampang. Eits, untuk kamu yang begitu menjunjung tinggi nilai artistik pada rack sepatumu, mengapa tidak coba sendiri bermacam design rack sepatu berikut ini? Kania telah menyiapkannya, siapa tahu bisa saja ide kalian!

1. Rack sepatu dengan seni wall art
Rack sepatu ini adalah rack yang dibuat oleh pemilik butik bertopik vintage, Elsie Larson. Rack sepatu jenis ini sesuai dengan bentuk dan tinggi sepatu yang dipunyai. Kita dapat juga lihat bahan dari rack sepatu ini terbuat dari kayu yang ditempelkan ke dinding yang telah didekorasi dengan tipografi atau poster dinding cantik.

2. Rack sepatu dengan design bertopik farmhouse
Rack sepatu ini mempunyai topik pedesaan yang kental serta dengan kayu menjadi bahan utama membuatnya. Pedesaan di sini sama dengan situasi kayu tua dan mempunyai finishing yang memang menyengaja dibikin tidak prima. Rack sepatu ini dapat ditempatkan pada ruang pada ruangan tamu dengan pintu utama.

Untuk membuatnya tampak asri, imbuhkan juga aksesories tanaman hias, juga bisa kaktus atau sukulen serta aksesorinya hingga rack sepatu milikmu tampak lebih meriah.

3. Rack sepatu grid atau jaring yang sederhana serta minimalis
Ingin penampilan rack sepatu yang lebih minimalis serta simpel akan tetapi efektif? Kamu dapat memakai design rack sepatu grid yang memiliki bahan almunium atau besi untuk membenahi kembali sepatu-sepatumu.

Koleksi sepatu mahal akan terlihat makin cantik bila disimpan di rack display seperti di galeri seni ini. Dalam mengaturnya, tidak perlu semua sepatu yang kamu miiki, tetapi gunakanlah sepatu yang memang seringkali kamu gunakan supaya tidak repot nanti.

4. Rack sepatu jenis laci
Rack sepatu dengan jenis laci semacam ini umumnya berupa kabinet yang terbuat dari kayu. Dengan pembuka sepatu yang adalah daun pintu dari rack sepatu unik tempat menaruh sepatu-sepatumu.

5. Rack sepatu berupa roda yang praktis
Rack sepatu dengan jenis roda ini dapat juga jadi piihan untuk menaruh sepatu-sepatu milikmu, terpenting sepatu sport nih. Untuk memakainya, kamu cukuplah ambil dari bagian manakah sepatu yang akan kamu gunakan. Rack sepatu ini dapat pas dipakai menjadi storage barang yang lain tidak hanya sepatu lho!

6. Rack sepatu pohon yang unik
Dengar namanya, kamu tidak butuh terperanjat sebab rack sepatu ini tidak seperti yang dipikirkan. Rack sepatu ini tidak ada daun, ranting atau bahkan juga akar, tetapi adalah rack sepatu dengan satu ‘batang’ vertikal yang berbentuk tiang rumah dengan beberapa cabang-cabang yang pendek untuk menaruh sepatu.

7. Rack sepatu dengan design seperti menara
Rack sepatu ini di inspirasi dari menara-menara yang ada dalam dunia, seperti menara Pisa. Biasa terbuat dari kayu, rack sepatu unik ini pas untuk menaruh sepatu kesayanganmu. Tempatkan sepatu dengan memutar di sekitar rack sepatu. Janganlah lupa untuk seringkali bersihkan sepatu dari debu dengan teratur ya.

8. Rack sepatu jenis segitiga yang pas menjadi pilihan
Untuk kamu yang suka pada ornamen-ornamen unik pada suatu ruang, jadi rack sepatu dengan aksen geometris atau berupa segitiga ini dapat jadi pilihanmu. Aksen geometris yang dibuat pada tiap-tiap anak tangga kayu ini memberi kesan-kesan simpel akan tetapi mewah. Diluar itu, dengan mempunyai rack semacam ini kamu dapat temukan sepatumu dengan gampang sebab semua sepatu disusun dengan terbuka.

9. Rack sepatu yang manfaatkan bahan dari kotak kayu bekas
Kamu ingin membuat rack sepatu dengan design yang tidak biasa, akan tetapi berbahan yang bisa didapat di seputar kita? Nah, kamu dapat nih manfaatkan kotak yang terbuat dari kayu. Umumnya rack sepatu semacam ini dipakai untuk penyimpanan barang atau untuk container. Sesudah memperoleh kotak-kotak itu, kamu dapat menyusunnya jadi bagian-bagian sama dengan seleramu atau bagaimana kreativitasmu. Simpel tetapi enak dilihat lho!

10. Design rack sepatu dengan ide ‘kotak rahasia’
Untuk kamu yang tidak mau sepatumu tampak serta tercecer, rack sepatu yang satu ini bisa saja pilihan. Ditanggung dapat jadi area untuk menyimpan yang sangat aman buatmu. Tidak hanya berperan menjadi rack sepatu yang tertutup, rack sepatu ini dapat berpindah manfaat jadi sofa atau tempat duduk buatmu lho! Multifungsi banget kan?

11. Rack sepatu dari pipa bekas
Manfaatkan barang sisa memanglah bukan satu perihal yang baru lagi. Termasuk juga untuk bikin rack sepatu yang satu ini. Kamu dapat membuatnya dari pipa sisa yang lalu disusun sedemiian rupa; dapat teratur berupa segitiga, atau tumpuk-tumpuk pipa itu membuat sisi empat, sama dengan seleramu seperti apakah. Kamu dapat masukkan sepatu-sepatumu ke pipa yang telah kamu susun itu.

12. Rack sepatu kombinasi pipa dengan kayu rustik
Rack Sepatu Kayu Rustik pinterest.com

Masih tetap terkait dengan pipa, akan tetapi kesempatan ini pipa yang dipakai ialah pipa kecil menjadi penyangga bahan kayu sebagai bahan utama dari rack sepatu ini. Untuk kayu pada rack sepatu ini, kamu tidak butuh memolesnya sedemikan rupa, cuma seadanya saja hingga dapat memberi kesan-kesan rustik yang kental pada rack sepatumu.

13. Rack sepatu penempel di dinding
Kok sepatunya dapat melekat pada dinding? Tenang, itu bukan melayang-layang atau pengetahuan magis lho ya. Tetapi adalah karya DIY atau Do It Yourself rack sepatu dengan memakai slot kayu yang telah diterapkan pada dinding. Sepatu yang umumnya disimpan di sini yaitu sepatu type high heels, sebab gampang diselipkan ke setiap slot sepatu yang telah disiapkan.

==========

Unik-unik kan design rack sepatu diatas? Dengan dikit kreatifitas, barang yang umumnya tampak biasa saja bisa saja unik serta mengundang perhatian. Tentu saja, situasi rumahmu akan menjadi lebih ceria. Yang manakah nih, yang ingin kamu miliki didalam rumah?

0 komentar:

Posting Komentar