Minggu, 23 September 2018

5 TIPS MEMBELI DAN MERAWAT SEPATU YANG WAJIB ANDA KETAHUI

Image result for 5 TIPS MEMBELI DAN MERAWAT SEPATU YANG WAJIB ANDA KETAHUI

sepatu safety murah - Buat Wanita, miliki sepuluh sepatu juga rasa-rasanya belumlah cukuplah. Itu mengapa pria seringkali heran lihat cewek tidak henti belanja sepatu baru. Akan tetapi berapakah kali Kamu beli sepatu yang pada akhirnya jarang digunakan? Supaya tidak berlangsung lagi, baca 5 perihal di bawah ini yang butuh dilihat sebelum beli sepatu.

1. Janganlah beli sepatu untuk diperbaiki

Sempat beli sepatu vintage yang kondisinya telah tidak prima dengan argumen "dapat diperbaiki di toko reparasi sepatu"? Ini ialah rutinitas jelek. Perihal kecil seperti kulit yang telah sirna atau sol yang telah tipis tidak dapat diperbaiki cuma sekali. Ditambah lagi jika tersangkut sepatu vintage, juga bakal ada permasalahan lainnya yang muncul.

2. Ukuran dapat disiasati, kenyamanan tidak

Saat ini tidak masalah lagi bila kita beli sepatu yang nyatanya ukurannya sangat besar atau bahkan juga sangat sempit. Toko reparasi sepatu dapat merombaknya supaya sama dengan ukuran kaki Kamu (walau membesarkan ukuran sepatu lebih efisien dikerjakan pada sepatu flat di banding high heels). Bahkan juga sepatu boots yang sangat kencang atau sangat longgar dibagian betis juga dapat mereka betulkan. Akan tetapi untuk permasalahan kenyamanan, tidak ada yang dapat dikerjakan. Jadi dari pertama yakinkan sepatu yang Kamu beli, terpenting bila memiliki hak tinggi, nyaman digunakan di kaki.

3. Supaya sepatu lebih awet

Bila sepatu yang baru Kamu beli tidak mempunyai sol karet dibagian bawah, cepatlah bawa serta ke tukang sol sepatu atau toko reparasi sepatu paling dekat, serta meminta untuk dipasangkan. Sol karet tipis ini begitu bermanfaat, terpenting untuk sepatu memiliki bahan kulit, untuk mengawasi supaya kulitnya tidak gampang rusak serta terkoyak. Sol karet juga meredam air supaya tidak gampang merembes masuk ke sepatu.

4. Janganlah buang kardus sepatu dari tokonya

Toko sepatu membungkus sepatunya di dalam boks bukan sebatas menjadi wadah untuk Kamu bawa serta pulang. Boks itu juga ditujukan menjadi area untuk menyimpan sepatu itu waktu telah beralih dari etalase toko ke rumah Kamu. Dengan menyimpan sepatu di dalam boksnya (bukan di dalam kantong atau dilewatkan terbuka ditempat bersuhu panas/dingin), sepatu semakin lebih awet serta terlepas dari rusaknya bentuk ataupun struktur.

5. Berikan pada ahlinya

Untuk masalah menyemir sepatu, bersihkan noda, atau mengelem sol yang terbuka, Kamu dapat kerjakan sendiri didalam rumah. Akan tetapi melakukan perbaikan sol, melakukan perbaikan hak, atau bersihkan noda di sepatu memiliki bahan suede, semestinya berikan pada ahlinya di toko reparasi sepatu. Bila Kamu kerjakan sendiri, salah-salah justru mengakibatkan kerusakan sepatu.

0 komentar:

Posting Komentar