Kamis, 24 Mei 2018

4 Teknik SEO yang Harus Ditinggalkan di Tahun 2018

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Setiap tahun senantiasa ada perubahan didunia tehnologi, tidak kecuali SEO (Search Engine Optimization). Bila kita ingin tetaplah bertahan di SERP, harus harus meninggalkan sebagian ketentuan yang sudah kadaluarsa. Sebab, setiap saat search engine, terlebih Google juga akan senantiasa memperbarui algoritmanya. Jangan pernah kurang memedulikan hal semacam ini karena dapat buat Kamu kalah dalam persaingan perebutan merebut posisi pertama di mesin pencari.

Tehnik SEO yang Kadaluarsa di Th. 2018

Apa sajakah tehnik SEO yang telah melempem di th. ini? Berikut penjelasan komplitnya :

Kata kunci (keyword) Stuffing

Kata kunci (keyword) stuffing atau optimalkan keyword yang berlebihan banyak dilakukan oleh beberapa blogger, bahkan juga yang memiliki pengalaman meskipun. Tapi, di th. 2018, tehnik ini akan tidak efisien untuk mengantarkan website di halaman pertama SERP. Dari pada hanya konsentrasi pada kata kunci (keyword) utama, lebih baik Kamu memakai kata atau kalimat turunan untuk mendukungnya, yakni long tail kata kunci (keyword). Ingat, kalau kata kunci (keyword) density atau kepadatan keyword yang baik yaitu 1-4% dari keseluruhnya isi.

Backlink

Ini masih tetap jadi perbincangan di kelompok blogger, apakah penggunaannya masih tetap berpengaruh pada SERP atau tidak. Jikalau tetaplah berikan efek, pasti nilainya juga akan kalah dengan content yang relevan dan berkwalitas. Kamu dapat memakainya, asal harus alami. Tujuannya, tidak menanamkan back link sebanyak-banyaknya karena dapat dinilai spamming oleh search engine. Bangunlah back link yang natural dan sesuai sama isi content.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Spam Komentar

Sering ada orang yang asal menyebar komentar pada setiap tulisan dan berisi tidak relevan dengan artikel berkaitan. Bahkan juga, ada juga yang memakainya untuk mempromosikan situs (blog) atau iklan product on-line. Tak ada fungsinya melakukan spam komentar. Lebih baik Kamu menyampaikan pendapat atas tulisan seorang di situs (blog) dengan bijak, tanpa ada melenceng dari tema.

Anchor Text

Biasanya dalam sebuah artikel terdapat anchor text, yaitu teks yang diisi tautan ke halaman beda dan tetap dalam satu situs (blog), manfaat mensupport relevansi isi. Yang perlu ditinggalkan dalam aplikasi anchor text yaitu beberapa cara kuno seperti penempatannya tidak cocok dengan isi paragraf dan berlebihan. Sebab, itu malah dapat turunkan kwalitas artikel dan UX (User Experience).

Pandai-pandailah mencari tehnik SEO paling baru di internet. Bila perlu ajukan pertanyaan pada blogger yang telah profesional agar tidak memakai cara yang telah usang dan tidak bekerja di website Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar